Cruise Terbaru Walt Disney

Nadia Andryani, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 05 406 1328296 cruise-terbaru-walt-disney-oL8pHnoks1.jpg Cruise terbaru Walt Disney (Foto: Shutterstock)

WALT DISNEY dikenal sebagai tokoh kartun ternama, demi membuat masyarakat dunia lebih mengenalnya maka pihaknya meluncurkan cruise terbaru.

Pasca kemenangan di 2015, Disney Cruise Line kembali luncurkan dua kapal pesiar terbaru. Kapal ini bukan sembarang kapal biasa lho, dimana kecanggihannya diperkirakan kapal ini mampu menempuh jarak perjalanan 200 hingga 1000 kaki, sebagaimana dilansir Foxnews, Sabtu (5/3/2016).

Kapal pesiar baru ini diumumkan Bob Iger selaku CEO Walt Disney di Chicago, Amerika. Dalam pembuatan kapal ini dirinya ingin menunjukan akan kontribusi Walt Disney terhadap dunia transportasi.

Tak cukup sampai situ, Bob Iger pun menggandeng beberapa pemegang saham ternama yang ada di dunia guna lebih menggembangkan kapal.

Walau kapal belum jadi seutuhnya, namun pihak pengembang sudah memastikan bahwa semua dekosrasi, kegiatan, peralatan yang ada disini akan dibuat sesuai dengan karakter anak pada dunia Disney sehingga kapal pun menjadi lebih unik dan pengunjungpun dapat lebih menikmati perjalanan.

“Kami sangat bangga dan senang dapat memberikan momen liburan meyenangkan dengan kapal ini. Di dalam kapal ini pula, kami yakin setiap tamu akan menemukan keajaiban berlayar bagaikan dunia dongeng,” kata Iger dalam sebuah jumpa pers.

Kapal ini direncanakan dibangun oleh sebuah perusahaan pembuat kapal terdepan yaitu Meyer Werft di Jerman. Setiap kapal akan didesain dengan 1.250 kamar yang mampu mencakup ratusan ribu wisatwan. Pembuatan kapal diperkirakan akan selesai pada tahun 2023.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini