Maskapai Amerika Tembus Kuba

Nadia Andryani, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 406 1330172 maskapai-amerika-tembus-kuba-DTnwRnhl5u.jpg Maskapai Amerika tembus Kuba (Foto: Shutterstock)

ADA kabar gembira bagi kamu yang suka liburan ke Kuba. Pasalnya, penerbangan Amerika membuka rute terbarunya ke Kuba.

Penerbangan Amerika kembali membuka rute perjalanan menuju Kuba, sebagaimana dilansir Foxnews, Selasa (8/3/2016)

Negara kepulauan Kuba yang terletak dekat dengan Spanyol memang terkenal sebagai detinasi favorit wisatawan dunia.

Kuba menawarkan berbagai wisata erotis yang mengagumkan mulai dari kota tua, pantai, dan budayanya. Oleh sebab itu, tak heran banyak wisatawan Amerika yang memilih negara ini sebagai alternatif liburan.

Awalnya memang banyak sekali wisatawan asal Amerika yang tidak dapat megunjungi Kuba karena adanya larangan dari pemerintah.

Bila ingin ke kuba, banyak dari mereka yang lebih menggunakan pesawat charter pribadi. Maka dari itu, bila ingin berwisata ke Kuba maka wisatawan perlu mengeluarkan kocek yang cukup dalam yang hanya bisa dilakukan oleh wisatawan yang berkantong besar.

Akan tetapi di awal Maret ini, Amerika kembali membuka penerbangan ke arah Kuba. Dimana nantinya akan ada 110 pesawat dari delapan maskapai yang melayani perjalanan ini.

Maskapai tersebut ialah Amerika, Delta, Jetblue, Southwest Airlines, United Airlines, Alaska Airlines, Frontier Airlines, dan Perak Airways. Karena pembukaan maskapai ini, diperkirakan kedepanya akan ada akan ada 160 ribu kunjungan wisatawan Amerika Serikat ke Kuba.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini