Terbang ke Los Angeles, Penumpang Berkelahi

Nadia Andryani, Jurnalis · Senin 14 Maret 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 13 406 1334757 terbang-ke-los-angeles-penumpang-berkelahi-E4pIvpmIOS.jpg Penumpang berkelahi di dalam maskapai (Foto: Shutterstock)

KEJADIAN konyol terjadi pada penerbangan Spirit Airlines dari Baltimore menuju Los Angeles. Hanya gara-gara lagu, penumpang ribut.

Kekonyolan di penerbangan ini berawal dari dua orang gadis mabuk yang menyetel lagu dengan volume kencang. Tak tanggung-tanggung bahkan volumenya terdengar sampai kabin belakang.

Hal ini tentunya sangatlah menganggu penumpang lainya. Akhirnya tiga orang penumpang lainpun datang dan meminta dengan sopan kepada dua gadis ini agar sedikit mengecilkan volume musiknya.

Namun bukanya didengarkan, salah satu gadis ini justru menolak dan membuat volume musiknya menjadi semakin kencang, seakan-akan sedang menantang.

Spontan, hal ini membuat ketiga penumpang tadi sangat marah. Kedua kelompok penumpang inipun akhirnya bertengkar sangat hebat dan heboh di dalam pesawat. Tak hanya mencaci, bahkan merekapun saling menjambak dan mencakar satu sama lain.

Pihak maskapai akhirnya turun dan mengamankan lima orang tersebut. Setibanya di Bandara Los Angeles, lima orang ini ditahan oleh kepolisian bandara dan agen FBI.

Tak hanya itu, barang-barang berupa handphone dan speaker pun turut disita, seperti yang dilansir dari CNN, Minggu (13/3/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini