Daftar Tempat Paling Berbahaya yang Tak Boleh Dikunjungi

Nadia Andryani, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 18 406 1339587 daftar-tempat-paling-berbahaya-yang-tak-boleh-dikunjungi-o4tyzDGvkZ.jpg Daftar tempat bahaya yang tak boleh dikunjungi (Foto: BBC)

PERNAHKAH kamu membayangkan rasanya berkunjung ke tempat paling berbahaya di dunia. Tentu tidak bukan? Tempat tersebut biasanya tak boleh dikunjungi dan menyimpan sekali banyak rahasia menarik dan menakjubkan. Mau tahu apa saja? Berikut daftar tempat paling berbahaya yang tak boleh dikunjungi, sebagaimana yang dilansir dari BBC, Jumat (18/3/2016)

Global Sees Vault Svalbard, Norwegia

Kota yang berlokasi di atas 130 meter ketinggian laut ini memiliki pemandangan pegunungan es yang sangat indah. Mulanya, memang banyak wisatawan yang datang untuk liburan disini. Akan tetapi karena ada peristiwa tragedi longsor es, tempat inipun justru dikenal sebagai tempat berbahaya.

Ni’ihau, Hawaii

Letaknya yang terpencil di kepulauan Hawaii, membuat Ni’i hau menjadi pulau dengan pantai paling indah di dunia. Akan tetapi dibalik itu semua pantai ini dikelilingi oleh banyak sekali ikan hiu yang sesekali melahap pengunjung pantai.

Markas Angkatan Udara, Bukit Hill Inggris

Markas Hill merupakan markas yang dianggap paling rahasia dan berbahaya di dunia. Di sini kamu akan dipertemukan dengan berbagai pangkalan cangih militer Inggris. Pangkalan ini dipercaya sebagai tempat penyadapan Intejen Inggris dan Amerika Serikat terhadap teroris –teroris di dunia.

Gereja Vatikan, Italia

Siapa yang sangka gereja Vatikan ternyata juga punya sisi rahasianya juga lho, yaitu terletak di perpustakaan pribadinya. Perpustakaan pribadi ini menyimpan berbagai arsip dan dokumen pribadi tentang sang paus dari tahun 1881. Tiap harinya  perpustakaan ini dijaga ketat oleh 5 orang penjaga, tak ada seorangpun masyarakat umum yang mampu masuk ke perpustakaan ini.

Area 51, Nevada

Area 51 ini memang terkenal sebagai lokasi paling kejam dan menakutkan pada masa era Perang Nevada dengan Vietnam. Banyak yang memperkirakan bahwa di sepanjang area 80 mil ini area bangkai korban dari pesawat-pesawat militer yang dulunya jatuh disini

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini