Meriahnya Launching Hotel Berkonsep Batik

Nadia Andryani, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2016 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 19 406 1340506 meriahnya-launching-hotel-berkonsep-batik-gl6zfo7jL0.jpg Peresmian Batiqa Hotels di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Nadia/Okezone)

DEPUTI Bidang Pengembangan dan Industri Pariwisata, beserta Presiden Direktur PT Surya Semesta Tbk (SSIA) dan PT BATIQA hotel manajemen, kemarin resmi meresmikan brand BATIQA hotel.

Brand Lauching ini mengangkat tema "Echanting Indonesia" yang memiliki makna serupa dengan "Wonderful Indonesia". Dalam sambutanya Johannes Suriadjadja selaku Presiden Direktur Surya Internusa Tbk (SSIA) dan PT BATIQA hotel menyatakan bahwa manajemen ingin turut mengembangakan budaya batik Indonesia.

"Dengan brand BATIQA Hotel ini, kami harap kedepanya dapat turut serta dalam mempromosikan budaya Indonesia terutama Batik," ucapnya dalam jumpa pers di lobby louge Gran Melia, Jumat 18 Maret 2016.

BATIQA hotel sendiri merupakan hotel bintang tiga dengan konsep batik yang sangat memukau. Misalnya Hotel BATIQA Palembang akan menghadirkan konsep batik songket Palembang, dan Hotel Jababeka menampilkan batik khas Jawa Barat.

Sementara itu, peresmian brand BATIQA hotels dibuka dengan pencantingan logo hotel yaitu pola batik anggrek biru oleh bapak Dadang dan Bapak Johannes. Johannes berharap BATIQA hotel dapat lebih berkontribusi membangun Indonesia.

"Kami menyadari bahwa pariwisata merupakan faktor utama dalam mendukung pembangunan Indonesia. Maka, dengan ada nya BATIQA hotel ini kami yakin dapat terus berkontribusi dalam mengembangkan pariwisata Indonesia,” tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini