Hitungan Jam, Tiket Disneyland Shanghai Habis Terjual

Nadia Andryani, Jurnalis · Sabtu 02 April 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 03 406 1352458 hitungan-jam-tiket-disneyland-shanghai-habis-terjual-CRpMpAKdZJ.jpg Tiket Disneyland Thailand habis terjual (Foto: Foxnews)

TAK ada yang mengira tiket masuk Disneyland Shanghai bisa ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam. Meski taman bermain terbesar di Asia ini akan dibuka pada 16 Juni, namun pihak manajemen sudah mulai membuka pembelian tiket masuk melalui situs resmi Disneyland Shanghai.

Untuk mencegah penipuan pembelian tiket, pihak manajemen Disneyland Shanghai memberikan ID kepada para pengunjung. No ID itu akan ditunjukkan nantinya ketika para pengunjung masuk ke Disneyland Shanghai.

Di awal pembukaan, manajemen Disneyland Shanghai juga memberikan potongan harga kepada para pengunjung, yaitu USD57 di hari biasa dan USD76 di akhir pekan atau liburan. Harga ini berlaku pada bulan Juni–September.

“ Kami ingin membuat momen liburan setiap keluarga menjadi menyenangkan. Akan ada hiburan keluarga menarik yang diyakini meningkatkan minat liburan, baik masyarakat Tiongkok maupun dunia di taman Disneyland ini,” kata Chang Jiang selaku pihak manajemen Disneyland Shanghai dalam rilisnya.

CEO Disney Robert Iger juga menyatakan bahwa dalam taman bermain ini, wisatawan pasti terhibur oleh berbagai fasilitas bermainnya. Diperkirakan taman Disney keenam di dunia ini akan meraup keuntungan hingga USD6 miliar tiap tahun, seperti dilansir Foxnews, Sabtu (2/4/2016).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini