Seru! Madagascar Live Akan Tampil di Indonesia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 406 1362828 seru-madagascar-live-akan-tampil-di-indonesia-OAfsECy9ql.jpg Madagascar tampil di Indonesia (Foto: Utami Riyani/Okezone)

HIBURAN live menjadi salah satu alternatif hiburan untuk keluarga. Pertunjukan Madagascar secara live tampil di Jakarta.

Pertunjukan Madagascar ini merupakan pertunjukan musik dan tari berdurasi 90 menit yang dikemas dengan jenaka.

Pertunjukan ini juga akan menampilkan alunan lagu populer dari film animasi ini, termasuk lagu I Like to Move It, Move It.

Dalam pertunjukan Madagascar Live, anak-anak akan dihibur dengan kisah perjalanan para penghuni Kebun Binatang Central Park di New York, antara lain adalah Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman di Jerapah dan Gloria si Hippo.

Teatrikal Musikal Madagascar akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong pada 5-7 Mei mendatang. Selama tiga hari tersebut, pertunjukan karya DreamWorks ini akan tampil delapan kali.

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan sejumlaj pertunjukan internasional di Jakarta tahun ini, dimulai dengan Madagascar Live," jelas Mervi Sumali selaku Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor dalam konferensi pers di SCTV tower, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Mervi melanjutkan, pertunjukan hiburan bagi keluarga di libur panjang akhir pekan ini dapat menyeimbangkan hari-hari sibuk bagi keluarga.

Ia berharap, pertunjukan Madagascar dapat menjadi hiburan bagi keluarga dan memperkenalkan seni teater kepada anak-anak.

"Menonton pertunjukan keluarga bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa melibatkan seluruh anggota keluarga sekaligus mengoptimalkan quality time keluarga di akhir pekan," ujarnya.

Sementara itu, promotor Madagascar Live lainnya, 7Kings Entertainment melalui CEO Aldo Menayang menambahkan, waktu bersama keluarga merupakan momen yang sangat berharga, terutama di Jakarta yang selalu padat dengan rutinitas.

"Untuk memberikan tontonan yang berkualitas bagi keluarga, pertunjukan ini semaksimal mungkin disajikan hingga dapat memancarkan energi yang sangat menyenangkan seperti versi filmnya," ujarnya.

Bila ingin menyaksikan pertunjukan Madagascar Live, harga yang dipatok mulai dari Rp175 ribu hingga Rp1 juta.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini