4 Benua Hadir di Madagascar Live

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 406 1363048 4-benua-hadir-di-madagascar-live-9ptxJZeevU.jpg 4 benua hadir di Madagascar live (Foto: Wikimedia)

MASYARAKAT Jakarta bisa menikmati liburan dengan menyaksikan teatrikal musik Madagascar Live. Para pemain berasal dari berbagai negara.

Dalam pertunjukan ini, penonton dapat menyaksikan kisah perjalanan Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Hippo ke Madagascar seperti dalam film animasi buatan DreamWorks.

Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment sebagai promotor, Mervi Sumali mengatakan para pemain yang membawakan karakter Madagascar adalah pemain berpengalaman.

“Para pemain ini awalnya mengikuti audisi dulu. Jadi para cast yang akan tampil nanti adalah para pemain yang berpengalaman di bidang masing-masing,” ungkap Mervi dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

Mervi melanjutkan, para pemain teatrikal musik Madagascar Live berasal dari berbagai negara. Sehingga latar belakang budaya para pemain berbeda, namun tetap menampilkan karakter Madagascar Live sesuai dalam film animasi aslinya.

“Mereka berasal dari berbagai negara. Ada yang berasal dari Amerika, Eropa, Afrika dan bahkan Asia,” ujarnya.

Madagascar Live akan ditampilkan selama tiga hari mulai 5-7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp175 ribu hingga Rp1 juta.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini