Alasan Madagascar Live Tampil di Jakarta Saja

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 406 1363061 alasan-madagascar-live-tampil-di-jakarta-saja-hUGU2dUTw3.jpg Alasan Madagascar live tampil di Jakarta saja (Foto: Wikimedia)

PERTUNJUKAN teatrikal musik Madagascar Live tampil di Jakarta. Bahkan, Jakarta menjadi satu-satunya spot untuk di Indonesia.

Pertunjukan ini diharapkan dapat menarik keluarga Indonesia sebanyak-banyaknya. Madagascar Live hanya akan tampil di Jakarta sebelum melanjutkan turnya ke Tiongkok.

Aldo Menayang, CEO 7Kings Entertainment mengungkapkan, venue di Ibukota dianggap paling siap jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

“Kita lihat di Jakarta dari segi infrastruktur sudah siap, seperti venue dan peralatan. Di daerah lain juga ada, tapi kurang maksimal,” terangnya dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

Madagascar Live akan tampil selama tiga hari di masa libur panjang akhir pekan tanggal 5 hingga 7 Mei 2016.

Dua promotor yang mendatangkan Madagascar Live, 7Kings Entertainment dan Sorak Gemilang Entertainment pun menargetkan untuk menarik banyak pengunjung.

Madagascar Live sendiri akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang dapat menampung dari 2.500 hingga 3.000 kursi.

Selain menargetkan ICE dipenuhi penonton, promotor juga berencana akan menyiapkan kursi tambahan jika permintaan cukup tinggi.

“Kalau permintaan lebih, kita bisa tambahkan kursi lagi. Ekspektasi kita akan membludak, karena ini long weekend. Jadi tidak hanya ditonton pengunjung dari Jabodetabek, tapi mungkin dari luar kota juga, termasuk dari Jawa Tengah dan Jawa Timur,” lanjutnya.

Nantinya, teatrikal musik Madagascar Live akan menyuguhkan kisah perjalanan para binatang penghuni Kebun Binatang Central Park di New York menuju Madagascar.

Pertunjukan ini akan dikemas secara jenaka dan tampil selama delapan kali, sehingga menjadi alternatif liburan keluarga yang tepat di akhir pekan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini