Keseruan Pangeran William & Kate Middleton Bersafari di India

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 406 1363558 keseruan-pangeran-william-kate-middleton-bersafari-di-india-uvvbGL7pHe.jpg Keseruan Pangeran Williams dan Kate Middleton bersafari di India (Foto: Dailymail)

KUNJUNGAN Pangeran William dan Kate Middleton ke India dan Bhuton tak disia-siakan bersafari untuk melihat badak bercula satu.

Di hari ke empatnya berada di India, William dan Kate menjelajahi taman nasional ini bersama beberapa pengawalnya menggunakan mobil jeep.

Keduanya menikmati keindahan alam di bagian timur laut India, termasuk hutan, perkebunan teh dan menjelajahi taman nasional yang dikenal merawat badak bercula satu.

Dalam kunjungannya ke Taman Nasional Kaziranga, keduanya berharap bertemu dengan badak, gajah dan harimau.

Pasangan suami istri yang menikah 2011 silam ini tampak sangat menikmati perjalanannya kali ini. Hal ini dibuktikan dengan beberapa hasil foto yang menunjukkan keduanya tertawa di tengah perjalanan.

Beruntung bagi Kate yang ingin melihat badak bercula satu, karena di tengah perjalanan, mobil yang ditumpanginya dan rombongan sempat terpaksa berhenti akibat munculnya badak bercula satu yang memblokir jalan. Tak hanya itu, Kate dan William juga beruntung bisa melihat gajah di alam bebas.

[Baca Juga: Bepergian ke India, Pangeran William Bakal Menginap di Sini]

Dalam kunjungan ini, Kate dan William mencoba melihat secara langsung kedekatan masyarakat Kaziranga dengan binatang-binatang yang hidup di alam bebas ini.

William sendiri merupakan Presiden bagi grup United for Wildlife yang merupakan organisasi yang menyelamatkan perdagangan binatang liar secara ilegal.

Tak heran jika kunjungannya di India kali ini juga digunakan untuk melihat bagaimana kehidupan binatang liar di Taman Nasional Kaziranga.

Pasangan suami istri ini juga sempat menyaksikan tarian tradisional India, termasuk tarian dari anak kecil berusia 3 tahun yang membuat keduanya tertawa. Demikian dilansir Dailymail, Kamis (14/4/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini