Sebelum ke Jakarta, Madagascar Live Sambangi 4 Negara

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 406 1363805 sebelum-ke-jakarta-madagascar-live-sambangi-4-negara-5T0rbwWllc.jpg Sebelum ke Jakarta, Madagascar live sambangi 4 negara (Foto: Utami Riyani)

PERTUNJUKAN teatrikal musik Madagascar Live menyapa Jakarta. Sebelumnya, pertunjukan ini hadir di beberapa negara Asia lainnya.

Madagascar Live akan digelar selama tiga hari mulai 5-7 Mei 2016. Acara ini merupakan pertunjukan yang diadaptasi dari film animasi berjudul sama untuk pertama kalinya di Indonesia dan akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong.

Tahun ini, Madagaskar Live memulai tur internasionalnya di Istanbul, Turki sebelum akhirnya berkunjung ke Eropa, Timur Tengah dan Asia. Di Timur Tengah sendiri, Madagascar Live telah tampil di beberapa kota.

“Sebelum di Indonesia, mereka tampil di Singapura, Kairo, Dubai dan Turki juga. Dan ini yang pertama kalinya di Indonesia,” terang Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

Mervi menambahkan, tur Asia Madagascar termasuk Indonesia, Singapura dan Tiongkok. Setelah sebelumnya tampil di Singapura, bulan depan menghibur keluarga Indonesia dan berlanjut ke Tiongkok.

Untuk tahun ini, dua promotor Madagascar Live, Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings Entertainment belum akan mengadakannya di luar kota selain Jakarta.

“Dari Jakarta mereka ke Tiongkok. Jadi untuk di Indonesia, mereka hanya tampil di Jakarta saja,” tukas Mervi.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini