TOP TRAVEL 8: Sadis, Ceceran Darah Terlihat di Thai Airways Usai Turbulensi

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 16 April 2016 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 16 406 1364583 top-travel-8-sadis-ceceran-darah-terlihat-di-thai-airways-usai-turbulensi-OT4QmbDTzV.jpg Ceceran darah terlihat di Thai Airways (Foto: Experiencetheskies)

PESAWAT Thai Airways rute Jakarta ke Bangkok mengalami turbulensi parah. Akibatnya, kondisi kabin berantakan. Bahkan di kursi terlihat ceceran darah.

Pesawat yang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta ini dilaporkan mengalami turbulensi saat berada di atas wilayah penerbangan Singapura.

Turbulensi yang dialami penerbangan ini menimbulkan dampak yang sangat besar. Hal ini terlihat dari foto-foto yang mulai beredar di media massa dan memperlihatkan kondisi kabin.

Salah satu kursi berwarna kuning pun terlihat mengerikan akibat darah yang memenuhi bagian tengah kursi tersebut.

Media Thailand, Khaosod, melaporkan bahwa darah tersebut merupakan darah dari seorang penumpang yang tidak mengenakan sabuk pengaman saat turbulensi terjadi. Akibatnya, kepalanya menghantam langit-langit sehingga menyebabkan pendarahan.

“Ya, itu darah (di kursi). Pria itu tampak seperti orang India dan dia memiliki luka parah di kepalanya,” jelas penumpang asal Inggris yang bekerja di Singapura, Thailand, dan Indonesia, seperti dikutip dari Dailymail.

Sementara lorong kabin terlihat berantakan dengan bantal dan sampah yang berserakan. Gambar-gambar tersebut diunggah ke media sosial oleh salah seorang penumpang yang sempat mengabadikan momen menakutkan itu.

Pesawat tipe Boeing 777 tersebut membawa 72 penumpang dan 12 awak kabin dalam penerbangan itu. Lima kru yang bertugas dilaporkan mengalami luka akibat peristiwa ini.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini