Antisipasi Taman Safari Bogor di Lebaran 2016

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 406 1365523 antisipasi-taman-safari-bogor-di-lebaran-2016-DixtugPyLO.jpg Antisipasi Taman Safari Bogor di Lebaran 2016 (Foto: Okezone)

TAMAN Safari Bogor kerap menjadi tujuan berlibur travellers saat lebaran, hal ini sudah diantisipasi Taman Safari Bogor.

"Persiapannya terus dilakukan, biar travellers merasa nyaman ketika berlibur ke Taman Safari Bogor," jelas Yulius Humas Taman Safari Bogor kepada Okezone, baru-baru ini.

Persiapan yang dilakukan salah satunya menambah lahan parkir. Baginya, hal ini menjadi faktor utama yang harus dibenahi.

"Lahan parkir selalu menjadi masalah bagi Taman Safari Bogor, sehingga kemudahan parkir harus menjadi hal utama biar travellers tidak mudah bete," bebernya lagi.

Selain itu dari sisi operasional, Taman Safari Bogor akan membuka lebih cepat dari waktu sebelumnya. Dimana, untuk jam operasional sudah dimulai sejak 08.00 wib.

"Dari segi personil juga kita tambah, keamanan juga akan dipertambah. Beberapa wahana juga akan diperbaharui," tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini