Akibat Gemuk, Penumpang Diusir dari Pesawat

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 28 April 2016 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 406 1375406 akibat-gemuk-penumpang-diusir-dari-pesawat-zMG86KAVl7.jpg Akibat gemuk, maskapai ini diusir dari pesawat (Foto: Shutterstock)

TINGKAH laku penumpang di maskapai berbagai macam, kali ini seorang pria diusir dari maskapai United Airlines akibat gemuk.

Mulanya, pria bernama Errol Narvaez ini ingin melakukan perjalanan dari New jersey menuju Las Vegas. Tiba-tiba saat pesawat hendak lepas landas, dirinya diminta turun dari pesawat.

Errol duduk di kelas ekonomi yang memuat tiga orang di setiap baris tempat duduknya. Dirinya merupakan penumpang pertama yang datang dan duduk di kursi tengah.

Namun, ketika penumpang lain datang dan ingin duduk lalu penumpang tersebut mengeluh kesempitan. Errol pun disuruh pergi dan meninggalkan baris kursi tersebut.

Karena tak kuat, akhirnya ia langsung mengadukannya pada pramugari. Pramugari tersebut meminta Errol untuk pindah ke dua kursi kosong yang berada di belakang. Sama seperti sebelumnya disini ia diusir bahkan disuruh meninggalkan pesawat.

Kemudian, Errol memutuskan membatalkan penerbangannya. Dirinya memilih mengikuti penerbangan berikutnya. Baginya merupaka suatu yang tidak adil bagi penumpang yang bertubuh gemuk.

Juru bicara United Airlines Jonathan Guerin menyatakan maskapai saat ini memungkinkan mengusir siapapun dari tempat duduknya.

Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keselamatan para penumpang lainnya, demikian dilansir Travelandleisure.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini