Belum Dibuka, Shanghai Disneyland Ramai Ribuan Turis

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 406 1375746 belum-dibuka-shanghai-disneyland-ramai-ribuan-turis-0bdWc4noel.jpg Shanghai Disneyland ramai ribuan turis (Foto: Brewdog)

SHANGHAI Disneyland belum dibuka hingga Juni mendatang. Namun, ribuan wisatawan sudah mengunjungi taman hiburan ini.

Stasiun metro di dekat Shanghai Disneyland telah dibuka, baru-baru ini, stasiun ini pun disinggahi ribuan wisatawan yang ingin mengunjungi Disneyland. Shanghai Daily melaporkan lebih dari 8.000 wisatawan telah tiba di jalur 11 pada hari Rabu.

Mereka pun diketahui berlalu lalang di sekira Disneyland untuk mengambil gambar. Mulai dari di depan benteng ikon Disneyland, belanja di sekira resor, makan dan mencari hiburan di beberapa tempat yang sebagian telah dibuka.

Meskipun belum benar-benar dibuka, pihak Disney telah menyadari antusias masyarakat yang begitu besar. Mereka telah menyiapkan petugas di luar gerbang untuk menyambut kedatangan wisatawan.

Para petugas tersebut memberi sambutan hangat dengan memberikan sarung tangan bergambar Mickey Mouse dan membantu wisatawan mengambil gambar di tempat-tempat yang mereka sukai.

Shanghai Disneyland sendiri baru akan dibuka pada 26 Juni mendatang. Tetapi sayangnya, tiket untuk hari pembukaan telah habis terjual. Demikian dilansir dari Shanghaiist, Kamis (28/4/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini