Lahir di Pesawat, Bayi Ini Diberi Nama Maskapai Penerbangan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 406 1376121 lahir-di-pesawat-bayi-ini-diberi-nama-maskapai-penerbangan-jJdqiPa4EG.jpg Lahir di pesawat, bayi ini diberi nama maskapai penerbangan (Foto: Planespotters)

BANYAK orang tua memberi nama anak mereka berdasarkan faktor tertentu. Termasuk faktor tempat kelahiran si bayi.

Seperti yang terjadi pada perempuan bernama Saw Ler Htu yang melahirkan bayinya di pesawat. Ia pun memberi nama anaknya Saw Jet Star sesuai maskapai yang ia tumpangi saat itu, Jet Star.

Awalnya, Saw Ler Htu tidak menyangka dirinya akan melahirkan dalam perjalanan udaranya dari Singapura menuju Myanmar.

Tetapi dengan susah payah ia melahirkan bayi laki-laki dibantu kru dan tiga dokter yang berada di dalam pesawat.

Sebagai rasa terima kasih, sang ibu memberi nama anaknya dengan tambahan nama maskapai Jet Star.

Dilaporkan Dailymail, Star merupakan nama keluarga Saw Ler Htu sehingga namanya juga sesuai dengan nama keluarga besarnya.

Pihak maskapai dengan senang mengumumkan bahwa seorang penumpang di penerbangan 3K583 telah melahirkan dibantu oleh para awak kabin.

“Kedatangan membahagiakan dari bayi Jet Star disambut dengan tepuk tangan dari para penumpang di pesawat, jadi kami yakin itu bukan momen yang akan mereka lupakan,” jelas pihak maskapai dikutip Stuff, Jumat (29/4/2016).

Setelah kelahiran bayi tersebut, maskapai Jet Star memberi sumbangan senilai 1.000 dolar Singapura atau setara Rp9,8 juta untuk membeli perlengkapan bayi.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini