Satwa Baru Taman Safari Prigen Hadir di Akhir 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 406 1381862 satwa-baru-taman-safari-prigen-hadir-di-akhir-2016-de9RjqUULP.jpg Taman Safari Prigen tambah satwa baru (Foto: Okezone)

SELAIN Taman Safari Bogor kehadiran satwa baru, di Prigen pun demikian. Bahkan, satwa asal Australia siap menamba pesona baru Taman Safari Prigen.

PESONA Taman Safari Indonesia kian memanjakan travellers, apalagi di 2016 bakal dihadirkan dua ekor hewan baru. Penambahan binatang baru ini bakal dihadirkan di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

"Tahun ini rencananya akan ada hewan baru, yakni dua ekor koala dan empat ekor wombat. Keduanya didatangkan langsung dari Australia," ujar Idham Rustian, HoD Sales dan Marketing Communication TSI Prigen, kepada Okezone, Jumat (6/5/2016).

Jelang kedatangan dua ekor hewan baru tersebut, menurut Idham, pihak TSI Prigen telah melakukan sejumlah persiapan selama dua tahun terakhir ini.

Mulai dari tahapan penanaman pohon untuk tempat tinggal, tempat bermain, hingga bahan makanannya.

"Koala dan wombat akan berada di atas lahan tanah dua hektar, ditambah terdapat pohon eucalyptus sebanyak 8 ribu hingga 10 ribu pohon. Kami membutuhkan banyak pohon eucalyptus sesuai dengan habitatnya di Australia," paparnya.

Idham menambahkan jika kedatangan koala dan wombat akan terjadi pada akhir tahun 2016. Tidak hanya kehadiran satwa baru, pihak TSI 2 juga merencanakan pembangunan hotel dapat rampung pada September tahun ini.

Selain itu, akan terdapat pula beberapa wahana baru, yakni ice skating, cinema enam dimensi, boomerang, dan lain-lain. Penasaran? Kita tunggu saja, ya!

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini