Alasan Prigen Tak Miliki Safari Night

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 08 406 1382573 alasan-prigen-tak-miliki-safari-night-nB50B16lCj.jpg Taman Safari Prigen (Foto: Annisa Amalia Ikhsania)

SAFARI night kerap diperlihatkan oleh Taman Safari Indonesia demi menggaet wisatawan lebih banyak, hal ini belum dilakukan di Prigen. Mengapa? 

Safari Night  atraksi wisata yang diadakan Taman Safari Indonesia. Umumnya secara konsep kegiatan di Safari Night tidak jauh berbeda dengan safari pada siang hari, yakni pengunjung diajak berkeliling melihat aktivitas hewan yang ada satu persatu.

Namun, yang seru dan tidak kalah mencekam, selain dilakukan di malam hari adalah kendaraan yang disediakan untuk mengangkut pengunjung adalah kereta wisata terbuka. Sejauh ini, Safari Night baru diadakan oleh pengelola Taman Safari Indonesia di Cisarua, Bogor.

Lantas, bagaimana dengan Taman Safari Indonesia 2 Prigen, Pasuruan? "Taman Safari Prigen belum merencanakan Safari Night karena memang dari segi infrastruktur, seperti jalannya belum siap," ujar Idham Rustian, HoD Sales dan Marketing Communication Taman Safari Prigen, kepada Okezone, baru-baru ini.

Idham melanjutkan jika dalam atraksi Safari Night membutuhkan rute jalan yang berbeda antara pagi hari dan malam hari.

Kendati demikian, untuk merealisasikan Safari Night kemungkinan akan terjadi sekira dua tahun kemudian. "Kira-kira masih membutuhkan dua tahun lagi," pungkas Idham.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini