Color Party Meriahkan Safari Run 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 09 Mei 2016 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 09 406 1383461 color-party-meriahkan-safari-run-2016-mfWvq2kJ0e.jpg Color party meriahkan safari run 2016 (Foto: Okezone)

AJANG Safari Run 2016 di Taman Safari Indonesia 2 Prigen telah resmi selesai, Minggu, 8 Mei 2016, kemarin.

Lomba lari ini menelurkan dua orang juara yang sampai ke garis finish. Masing-masing juara diambil dari kategori pria dan wanita.

Juara pertama untuk kategori pria diraih oleh Wahyudin. Sementara, di kategori wanita dimenangkan oleh Houwila. Menariknya, Houwila merupakan seorang bocah berusia delapan tahun.

Para pemenang berhak atas sejumlah hadiah, mulai dari sepatu olahraga, aneka voucher, hingga tiket pesawat. Pengalungan medali pun dilakukan oleh seekor gajah bernama Widya.

Sebelumnya hampir seribu peserta Safari Run 2016 merasakan serunya berlari dengan udara segar pegunungan dan berinteraksi langsung dengan satwa.

Para peserta telah berhasil menyelesaikan jalanan sepanjang 5 kilometer yang penuh tanjakan dan tikungan yang tajam.

Ini menjadi peristiwa langka lantaran pengunjung diizinkan ber-selfie ria bersama sejumlah satwa. Satwa-satwa bisa diajak untuk ber-selfie adalah gajah Sumatera, zebra, unta punuk satu, dan jerapah.

Selain ditutup dengan pengumuman pemenang, terdapat pula sejumlah hiburan, seperti live music disc jockey (DJ), yakni Discobarb dan Tyasvanza, dan color party yang meriah. Seluruh peserta tampak senang mengikuti ajang tahunan ini.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini