Tiga Satwa Baru Temani Bali Safari & Marine Park

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 11 406 1385135 tiga-satwa-baru-temani-bali-safari-marine-park-EsmwvQs788.jpg Bali Safari & Marine Park (Foto: Okezone)

KELAHIRAN satwa kabar gembira bagi Bali Safari & Marine Park (BSMP). Di 2016, pesona BSMP kian memanjakan travellers dengan hadirnya tiga ekor satwa baru.

Satwa baru tersebut adalah bayi jerapah, bayi kuda nil, dan bayi badak. Tentu ini menjadi sebuah hal yang menggembirakan bagi BSMP.

"Kelahiran tiga ekor bayi satwa ini merupakan sebuah keberhasilan bagi kami karena resikonya tinggi. Mengingat masa kehamilan mereka cukup panjang. Kehadiran bayi-bayi satwa ini selain menambah koleksi juga menunjukkan komitmen kami dalam konservasi dan mengembangbiakan satwa yang hampir punah," terang William Santoso, General Manager BSMP, kepada Okezone, baru-baru ini.

Para pengunjung pun telah dapat melihat ketiga ekor bayi satwa tersebut. Kendati demikian, Anda tidak boleh terlalu berharap lantaran para bayi satwa masih banyak menghabiskan waktu di dalam kandang dibandingkan di exhibit (tempat bermain).

"Sebenarnya ketiga bayi satwa ini sudah bisa dilihat oleh pengunjung. Hanya memang jika pengunjung merasa tidak melihat keberadaan mereka, itu tandanya mereka sudah ada di dalam kandang. Mengingat mereka baru lahir sehingga tidak banyak menghabiskan banyak waktu di exhibit satu hari penuh," tutup William.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini