AirAsia & Sriwijaya Siap Dipindahkan!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2016 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 08 406 1409681 airasia-sriwijaya-siap-dipindahkan-LLXolvGwOI.jpg AirAsia dan Sriwijaya siap dipindahkan (Foto: Okezone)

BEBERAPA maskapai di Bandara Soekarno-Hatta akan dipindahkan terminalnya. Perpindahan terminal tersebut meliputi AirAsia & Sriwijaya.

Humas Air Asia, Baskoro Adiwiyono, mengatakan isu tersebut memang sudah sampai di pihak mereka. Untuk AirAsia sendiri rencananya terminal mereka akan dipindahkan yang semula berada di Terminal 3, pindah ke Terminal 2 E dan 2F bekas terminal Garuda Indonesia.

“Terkait dengan rencana perpindahan terminal operasi di Soekarno Hatta, sampai saat ini kami masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak AP II,” ujarnya kepada Okezone, Rabu (8/6/2016).

Tidak hanya Air Asia, Sriwjaya Air pun termasuk dalam daftar maskapai yang akan melakukan perpindahan terminal.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Sudjono, membenarkan hal tersebut.

“Sudah ada kabar yang mengatakan bahwa kami akan pindah terminal operasional, dan itu benar. Sebelumnya terminal kami berada di 1B dan akan pindah ke Terminal 2F yang rencananya mulai beroperasi pada tanggal 22 Juni. Namun kami masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Angkasa Pura II,” ujar Agus.

Bagi travellers yang nantinya hendak mudik menggunakan pesawat terbang, jangan sampai lupa untuk mengecek daftar terminal terbaru untuk maskapai yang akan dipilih.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini