Princess Hadir di Disneyland Shanghai

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 17 406 1418222 princess-hadir-di-disneyland-shanghai-SF9PsBT4fF.jpg Princess hadir di Disney Shanghai (Foto: Disney)

THEME PARK Shanghai Disneyland akan dibuka pekan ini. Sejumlah acara termasuk berkumpulnya para putri Disney pun akan dilakukan.

Dalam pembukaan theme park, para putri Disney termasuk Anna dan Elsa. Namun, putri-putri tersebut akan dihadirkan dari casting yang diadakan oleh Disney.

Sehingga nantinya ada perempuan yang dicari harus benar-benar mirip dengan Anna dan Elsa langsung dari Florida, Amerika Serikat.

Penampilan karakter putri-putri tersebut akan dilakukan di tempat atraksi utama, yakni Enchanted Storybook Castle yang merupakan kastil terbesar dalam sejarah Disney.

Di panggung utama tersebut, akan ada penampilan Golden Fairytale Fanfare, sebuah show 17 menit yang digelar setiap hari. Dalam acara ini, putri Disney, mulai dari Snow White, Anna dan Elsa, Putri Jasmine, Ariel dan Merida akan tampil menghibur penggemarnya.

Sementara pada malam harinya, pesta kembang api akan dilakukan di atas kastil dengan tajuk “Ignite the Dream”. Perayaan ini juga dilakukan setiap malam sebagaimana jadwal di theme park Disney lainnya. Demikian dilansir dari Abcnews, Kamis (16/6/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini