Wow, Resort di Maldives Buka Restoran Bawah Laut

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 406 1425643 wow-resort-di-maldives-buka-restoran-bawah-laut-MeCFxgfKjx.jpg Restoran bawah laut di Maldives (Foto: Dailymail)

SEBUAH resort baru di Maldives akan membuka restoran bawah laut yang memiliki pemandangan menakjubkan. Para tamu akan mengetahu bahwai ikan tropis yang disajikan di hadapan mereka, juga tengah berenang bebas di luar restoran.

Minus 6 Meters (M6m) akan menjadi restoran bawah laut kedua yang ada di resort bintang 5 Maldives, OZEN by Atmosphere, dan akan dibuka bulan Juli mendatang. Restoran ini terletak di pulau lepas Maadhoo.

Para tamu akan mengaggumi pemandangan bawah laut dimana ratusan ikan pari, kura-kura laut, hingga ikan hiu berenang bebas di hadapan mereka. Pemandangan tersebut semakin indah jika ditemani oleh makanan seafood modern dipadukan dengan Champagne, koktail ataupun anggur.

Untuk menikmati fasilitas ini, wisatawan harus rela merogoh kocek sebesar USD 3.056 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk biaya menginap selama 7 malam dan tiket pulang pergi dari London.

Selain restoran bawah laut, Atmosphere resort memiliki 41 villa yang menghadap langsung ke laut dan 49 villa di atas air. Lokasinya pun sangat strategis, hanya perlu menempuh jarak sejauh 30 km dari Bandara Internasional Male.

Pada akhir tahun ini, Maldives akan menjadi tuan rumah bagi 3 restoran bawah laut. Yang pertama telah dibuka 5 tahun yang lalu di Conrad Maldives, Rangali Island. Tahun ini Hurawalhi Island Resort & Spa juga akan meresmikan restoran bawah lautnya. Dilansir dari Dailymail, Senin (27/6/2016)

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini