Maskapai Terbaik di Dunia 2016, Ini Kata Emirates

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 13 406 1437306 maskapai-terbaik-di-dunia-2016-ini-kata-emirates-09lZlBzvUg.jpg Emirates (Foto: Planetspotters)

EMIRATES dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik Dunia 2016. Hal tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga independen Skytrax.

Penghargaan yang diberikan oleh Skytrax didasarkan oleh 19.2 juta survei pada berbagai penumpang dari 104 negara yang berbeda dan mencakup 280 maskapai penerbangan.

Survei yang dilakukan Skytrax mengukur standar kualitas pada 41 indikator utama mengenai produk dan pelayanan di industri penerbangan.

Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat yang diterima oleh Emirates pada kategori yang sama.

Emirates memenangkan penghargaan pertama kalinya di ajang Maskapai Terbaik Dunia Skytrax pada 2011, kemudian 2002 dan 2013.

Secara akumulasi, Emirates telah memenangkan 20 penghargaan Maskapai Dunia Skytrax sejak 2001.

Dalam pidatonya, Presiden Maskapai Emirates Tim Clark menyampaikan merasa sangat terhormat untuk diakui pada ajang bergengsi Skytrax ini.

Emirates selalu menempatkan para pelanggan sebagai hal yang paling utama, dan kami bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami setiap saat, setiap hari, di seluruh dunia.

"Ini merupakan suatu pencapaian yang sangat memuaskan untuk setiap kerja keras yang telah diupayakan,” ujarnya.

Menanggapi penghargaan tersebut, CEO Skytrax Edward Plaisted mengungkapkan bahwa Penghargaan sebagai Maskapai Terbaik Dunia keempat untuk Emirates adalah pencapaian yang luar biasa dan bukti nyata dari popularitas Emirates.

"Untuk memuaskan pelanggan dari berbagai perbedaan dan latar belakang bukanlah suatu hal yang mudah, namun Emirates terus mendapatkan respon positif dari pelanggan untuk produk dan pelayanan yang diberikan olehnya,” tukasnya.

Selain mendapatkan penghargaan sebagai Maskapai Terbaik Dunia 2016, Emirates memenangkan penghargaan Maskapai dengan Hiburan Terbaik di Dunia selama 12 tahun berurut-turut, dan Maskapai Terbaik di Timur Tengah.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini