Bahari Indonesia Harus Sering Diperkenalkan ke Dunia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 22 406 1444597 bahari-indonesia-harus-sering-diperkenalkan-ke-dunia-bWo4MsAXWp.jpg Wisata bahari Indonesia harus sering di ekspose (Foto: Indonesia.travel)

INDONESIA dikenal negara kepulauan. Hal ini membuat Indonesia dianugerahi dengan kekayaan dan keindahan bawah laut.

Dengan kondisi tersebut, para peminat wisata selam semakin tinggi. Termasuk para perempuan yang baru-baru ini mengukuhkan keberadaan mereka melalui Indonesian Women in Diving.

Davina Veronica yang merupakan salah satu ikon dari komunitas ini mengatakan bahwa pengukuhan komunitas ini ingin mengingatkan betapa kayanya alam bawah laut Indonesia.

“Ini baik sekali bahwa Indonesia kaya akan bawah laut. Bagus kalau spot di Indonesia dipromosikan lebih banyak lagi,” ujar Davina di Gedung Sapta Pesona, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Davina juga menakui bahwa Indonesia memiliki kekayaan wisata bahari yang lebih banyak dari negara lain.

Tetapi promosinya dianggap kurang maksimal. Oleh karenanya, momen ini diharapkan dapat menarik perempuan lebih banyak untuk berwisata menyelam.

“Aku setuju Indonesia paling kaya wisata baharinya. Tapi belum maksimal. Momen ini bagus untuk menarik teman wanita. Perlu lebih banyak orang lagi untuk menikmati keindahan bawah laut dan menjaga,” tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini