EKSKLUSIF: Liburan ke Rusia, Ini Lokasi Wisata yang Direkomendasikan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 406 1447038 liburan-ke-rusia-ini-lokasi-wisata-yang-direkomendasikan-7cDFaQugEK.jpg Serunya liburan ke Rusia (Foto: Guardian)

BANYAK orang beranggapan bahwa Rusia menjadi negara yang ‘berbahaya’ atau kurang aman untuk dikunjungi sebagai destinasi liburan. Padahal, anggapan tersebut tidak benar.

Hal ini diungkapkan oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Rusia, M Wahid Supriyadi. Wahid mengungkapkan, Rusia merupakan negara yang aman untuk dikunjungi oleh wisatawan Nusantara.

“Sebagian orang beranggapan Rusia adalah negara yang ‘berbahaya’. Padahal tidak, Rusia adalah negara yang aman. Di sana casino dilarang, pelacuran pun tidak ada. Kemudian, minuman vodka tidak dijual sembarangan, aturannya sebelum pukul 22.00 dilarang jual. Kalau ada orang yang mabuk sembarangan pun akan ditangkap oleh polisi,” terang Wahid, kala berbincang-bincang dengan Okezone, di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ya, tidak banyak yang tahu jika Rusia sangat berpotensi untuk menjadi tujuan wisata favorit warga Indonesia. Apalagi banyak tempat wisata di Rusia yang menarik dan menakjubkan yang bisa dikunjungi.

Negara yang terletak di belahan dunia berbeda dengan Indonesia tersebut dapat menawarkan pengalaman baru penduduk negara tropis. Belum lagi dengan keindahan pesona alam yang ditawarkan khas daerah empat musim, serta berbagai bangunan bersejarah yang megah dan indah. Sebut saja Katedral St Basil, Kremlin Moskow, Museum Hermitage, St Petersburg, dan masih banyak lainnya.

“Di Rusia banyak museumnya, pemandangannya indah, belum lagi dengan bangunannya yang unik dan khas, yaitu kubah bulat berbentuk bawang,” terang Wahid.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini