Grup Sriwijaya Pastikan Pindah Terminal 2F Soekarno-Hatta

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 18 406 1466391 grup-sriwijaya-pastikan-pindah-terminal-2f-soekarno-hatta-zLr1Oik80M.jpg Sriwijaya Air (Foto: Planespotters)

SETELAH kepastian perpindahan Garuda Indonesia ke Terminal 3 Ultimate, kini giliran grup Sriwijaya memastikan kepindahannya.

Terhitung mulai 20 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB mendatang, Sriwijaya Air dan NAM Air secara resmi memindahkan seluruh kegiatan operasional atau layanan penerbangannya dari Terminal 1B ke Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

โ€œMeski pindah ke tempat yang baru, jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group tetap berjalan normal," ucap Senior Manager Corporate Communications Agus Soedjono di Jakarta, baru-baru ini.

Lanjut Agus, bahwa perpindahan ke Terminal 2F ini tidak merubah seluruh jadwal penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air dari dan ke Bandara Soekarno Hatta.

"Saat ini total penerbangan Sriwijaya Air Group yang dilakukan dari dan ke Bandara Soekarno Hatta masing-masing berjumlah sekitar 70 penerbangan per hari," bebernya.

Diakuinya, peresmian perpindahan ke terminal yang baru ini nantinya akan ditandai dengan penerbangan SJ 590 yaitu Jakarta Makassar dan SJ 268 Jakarta Surabaya pukul 05.00 WIB.

Selain tetap memberikan pelayanan terbaiknya di Terminal 1B, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus aktif mempersiapkan dan meningkatkan segala fasilitas yang akan digunakan di Terminal 2F.

Salah satu yang menjadi perhatian penting yakni memastikan seluruh aspek keamanan dan keselamatan penerbangan.

Disisi lain, guna memberikan kenyamanan dalam penerbangan, Agus berharap seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group dapat mempersiapkan dengan baik seluruh rencana perjalanannya bersama Sriwijaya Air maupun NAM Air.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini