Pertajam Pariwisata Indonesia, Sriwijaya Buka 7 Rute

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2016 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 18 406 1467037 pertajam-pariwisata-indonesia-sriwijaya-buka-7-rute-NOmKKfgS81.jpg Sriwijaya Air (Foto: Panoramio)

UNTUK menghidupkan pariwisata di Tanah Air, salah satu maskapai ternama di Indonesia Sriwijaya Air membuka 7 rute sekaligus.

Seiring dengan tingginya minat para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia, Sriwijaya Air Group tidak henti-hentinya memperluas jaringan penerbangan di kawasan domestik maupun regional.

Setelah sukses membuka rute ke Danau Toba dan Pulau komodo beberapa bulan lalu, maka kini Sriwijaya Air Group memiliki Tujuh Destinasi Favorit di kawasan domestik maupun regional.

"Selain Danau Toba dan Pulau komodo yakni Raja Ampat di Sorong Papua Barat, Ternate di Maluku Utara, Bumi Laskar Pelangi di Belitung, Pangkalpinang," jelas Senior Manager Corporate Communications Agus Soedjono, Kamis (18/8/2016).

Selain rute di Indonesia, pihaknya juga menambah rute menuju Pinang Island di Malaysia. Menurut Agus produk tujuh Destinasi Favorit milik Sriwijaya Air Group ini merupakan kontribusi positif kepada Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan tindak lanjut dari hasil memuaskan yang telah diraih atas dibukanya penerbangan ke beberapa kota di Tiongkok.

"Setidaknya telah berhasil mengangkut 500.000 wisatawan dari Tiongkok berkunjung ke Indonesia," tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini