Share

Rayakan Ultah, Madonna Liburan di Kuba

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 20 406 1468953 rayakan-ultah-madonna-liburan-di-kuba-RdGh48fX9D.jpg Madonna rayakan ultah dengan liburan di Kuba (Foto: Travelandleisure)

PEKAN ini penyanyi legendaris, Madonna, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-58. Pelantun tembang Hung up itu pun memilih merayakannya di Cuba, Amerika Latin.

Madonna bahkan tak segan-segan membagikan momen kebahagiaan tersebut, lewat akun instagramnya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Madonna tampak menikmati suasana pedestrian di Havana, menyempatkan diri untuk berpose dengan mobil klasik, menari di klub, dan meminum koktail dari buah nanas segar. Dilansir dari Travelandleisure.

Kebahagiaan Madonna tidak hanya sampai disitu. Seorang teman dekatnya mengunggah sebuah video ucapan selamat ulang tahun, yang ia dokumentasikan pada saat Madonna melakukan perjalanan ke Kenya pada awal tahun lalu.

Dalam video itu, ditampilkan pula empat foto Instagram yang pernah diunggah Madonna saat sedang berlibur di Kenya. Salah satu foto memperlihatkan Madonna sedang mengamati gajah dari balik padang pasir. Sedangkan di foto lainnya, Madonna tampak mengamati satwa liar lainnya dari atas helikopter, sebelum akhirnya mendarat dan menghabiskan waktu menari dengan penduduk setempat.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini