Cafe Terbalik di Jerman Ini Jadi Daya tarik Wisatawan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 14 September 2016 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 14 406 1489090 cafe-terbalik-di-jerman-ini-jadi-daya-tarik-wisatawan-cp6h2JJMYU.jpg Kafe terbalik di Jerman (Foto: Dailymail)

SAAT ini banyak bermunculan kafe dengan tema yang unik untuk menarik pengunjung. Salah satunya adalah kafe terbalik di Jerman.

Sebuah kafe di Jerman menjadi perbincangan di media sosial karena bangunannya yang terbalik. Jika dilihat dari luar, sekilas berpikir keberadaan bangunan ini tidak mungkin.

Selain, karena posisi atapnya di bawah, sebuah garasi terlihat berada di bagian paling atas lengkap dengan mobil terbaliknya.

Kafe ini berada di pinggir jalan Toppels di Wertheim dan telah dibuka sejak awal tahun ini. Tanpa menunggu lama, kafe ini langsung diserbu pengunjung begitu dibuka. Mereka ingin melihat langsung suasana di dalam kafe yang terbilang unik ini.

Suasana toilet juga menjadi hal yang menarik karena pengunjung dapat merasakan closet duduk berada di atas kepalanya. Begitu pula dengan dapurnya, di mana melihat wastafel dan kompor berada di atas kepala.

Sementara di seberang jalan, terlihat sebuah sepeda dengan posisi terbalik di atas batu. Pemandangan yang tak biasa ini menjadikan pengunjung berbondong-bondong datang untuk mendapatkan gambar selfie menarik. Demikian dilansir Dailymail, Rabu (14/9/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini