TOP TRAVEL 4: Berenang Bareng Buaya, Siapa yang Berani?

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 09 Oktober 2016 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 09 406 1510120 top-travel-4-berenang-bareng-buaya-siapa-yang-berani-vi9vlt503T.jpg Berenang bareng buaya (Foto: Huffingtonpost)

BAGI travellers yang suka menantang maut, bisa mencoba hal ini. Di mana, kandang kematian di Australia sangat cocok untuk dicoba.

Kandang di mana Anda bisa langsung bertemu dengan binatang buas buaya. Atraksi yang merupakan fasilitas dari Aquarium and wildlife centre di Australia ini mengajak Anda untuk melihat buaya terbesar di sana.

Kandang berbentuk kapsul itu nantinya akan menampung dua orang di dalamnya. Kemudian, Anda akan dibawa ke dalam air di mana buaya itu bersembunyi, kemungkinan predator itu akan menunjukan gigi jahatnya ketika berada di bawah.

Anda dimanjakan dengan atrasksi selama 15 menit sekali. Tentu saja sebelum jadwal makan buaya, sehingga buaya akan dibiarkan makan, dan siap memamerkan giginya.

"Di dalam kandang yang Anda raskan hanyalah ketakutan dan biarkan bahan arcylic melakukan pekerjannya," jelas seorang visitor di TripAdvisor sebagaimana dikutip dari Hufftingpost.

Tentu saja kandang ini juga sangat aman, selama pengunjung memenuhi pesyaratan umur yang dibutuhkan untuk melakukan penyelaman. Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau yakni sekira Rp2 jutaan untuk satu orang pengunjung.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini