Badai Telah Hilang, Walt Disney World Aktif Lagi!

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 10 406 1510566 badai-telah-hilang-walt-disney-world-aktif-lagi-75CoWLby42.jpg Walt Disney (Foto: Dailymail)

AKIBAT munculnya badai Hurricane Matius di Florida Walt Disney World harus ditutup. Kini, badai tersebut telah usai maka taman permainan ternama di dunia ini dibuka kembali.

Setelah badai telah usai, maka Walt Disney World mengumumkan untuk membuka kembali di semua taman bermain di Orlando.

Keputusan ini diambil oleh Disney saat menutup taman permainan di dunia ini akibat kehadiran Hurricane Matius mendekati Florida.

Menurut harian surat kabar Orlando Sentinel, permainan seperti Magic Kingdom, Epcot, Disney Hollywood Studios dan Disney Animal Kingdom sudah aktif kembali. Bahkan, untuk jam bukanya juga sudah normal.

Demi menyambut rasa kangen wisatawan, maka Walt Disney World akan membukanya hingga tengah malam.

Apalagi, dengan dibukanya kembali Walt Disney World disambut antusias oleh penggemar Mickey yang melihatnya di sosial media.

Seperti diketahui, beberapa permainan terpaksa dibatalkan akibat badai tersebut. Untuk membuat wisatawan tak patah hati, maka pihaknya memberikan kepada wisatawan untuk bisa me-rebooked.

Dilansir Foxnews, Senin (10/10/2016) mengatakan Universal Studios, Islands of Adventure SeaWorld Orlando dan Legoland Florida juga mengumumkan telah membuka permainannya dengan jam yang sama.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini