Pelancong di Australia Kini Bisa Berenang Bareng Buaya

Erika Kurnia, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2016 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 11 406 1512045 pelancong-di-australia-kini-bisa-berenang-bareng-buaya-j12wKEfY7w.jpg Berenang Bareng Buaya di Darwin, Australia (foto: Vicespy)

AUSTRALIA adalah rumah bagi banyak hal unik. Ada festival David Bowie, feri bertema IKEA yang bisa Anda sewa, lomba berkostum Dachshund, dan yang tak ketinggalan adalah berenang bersama buaya.

Jika melihat buaya ada di daftar hal yang ingin Anda lihat di Australia, sekarang ada kesempatan untuk berenang bareng buaya di dalam tempat yang disebut "Cage of Death" atau “Kandang Kematian”.

"Kandang" untuk manusia tersebut sebenarnya adalah sebuah tabung plastik yang membuat pengunjung punya kesempatan untuk berenang dan bertatap muka secara langsung dan dekat dengan buaya.

(foto: Australiantraveller.com)

Untuk dapat merasakan sensasi tersebut, tanpa takut dimakan buaya, penyelam dapat membayar sekitar USD126 atau sekira Rp1.636.000.

Hal yang menegangkan lagi, penyelam dapat masuk selama waktu makan para buaya. Ini berarti Anda akan dapat melihat lebih dari satu buaya kelaparan.

Daya tarik wisata ekstrim ini terletak di Crocosaurus Cove di Darwin, yaitu rumah dari lebih dari 200 buaya yang memiliki panjang lebih dari 16 kaki. Demikian dilansir dari Travelandleisure, Rabu (12/10/2016).(fid)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini