Gisella Anastasia Selalu Cari Penginapan dengan Dapur saat Gempi MPASI

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 17 406 1516445 gisella-anastasia-selalu-cari-penginapan-dengan-dapur-saat-gempi-mpasi-LpJqAVro3J.jpg Cerita Gisel traveling bareng anak (Foto: Okezone)

MEMBAWA anak bayi traveling memang cukup merepotkan orangtua. Hal ini juga dirasakan oleh Gisella Anastasia, penyanyi yang memiliki anak cantik, Gempita, yang kini berusia 22 bulan.

Salah satu kerepotan yang dirasakan Gisella  ketika membawa buah hatinya adalah ketika Gempi masih di usia awal MPASI (Makanan Pendamping ASI). Karena masih harus menyiapkan makanan bayinya sendiri, Gisella selalu mencari tempat menginap yang memiliki dapur.

"Gempi sekarang sudah lumayan, tapi waktu masih lebih kecil dulu agak rempong karena aku masih harus bikinin makanannya sendiri. Jadi kalau bisa cari tempat nginep yang ada dapurnya, kayak di villa, dan dekat dengan pusat belanja supaya bisa beli bahan makanan anak," cerita Gisel.

Dalam talkshow di acara Mister Aladin Fair, di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu 16 Oktober 2016. Menginap di tempat penginapan yang memiliki fasilitas keluarga, juga penting menurut Gisella. Tempat menginap yang luas bisa membantunya menempatkan banyak barang bawaan anak, termasuk memenuhi kebutuhan suami.

"Kalau lagi bepergian barang anak semua wajib dibawa, sampai boneka-bonekanya, karena anak yang masih kecil kan nggak bisa menyesuaikan diri kayak orang dewasa. Bapaknya juga suka rempong kalau traveling, selalu pingin pemandangan yang enak dan lain sebagainya," pungkas Gisel.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini