Kolam Renang Tanpa Batas Paling Menakjubkan di Dunia

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 406 1523019 kolam-renang-tanpa-batas-paling-menakjubkan-di-dunia-DgVa1TO3Ns.jpg Kolam Renang Tanpa Batas di Ubud, Bali (foto: Shutterstock)

KOLAM renang tanpa batas sudah menjadi model fasilitas kolam renang yang banyak digandrungi untuk relaksasi dan tujuan rekreasi. Banyak kolam renang tanpa batas yang ditempatkan di lokasi-lokasi menakjubkan untuk menambah daya tarik satu lokasi, seperti resor atau puncak gedung.

Air bersih di kolam yang terus bergerak dan bisa membersihkan sendiri ini dapat menghasilkan efek visual meluas ke cakrawala dan tampak tidak bertepi. Meski lokasinya berbeda-beda, semuanya hampir selalu menyediakan pemandangan yang luar biasa.

Dari Bali sampai Hawaii, berikut adalah kolam renang tanpa batas yang sudah mulai populer di seluruh dunia, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (24/10/2016).

Taman Gantung Ubud, Bali

(foto: Shutterstock)

Resor mewah ini terletak di jantung hutan hujan yang lebat dan dikelilingi pemandangan yang cantik. Ini adalah rumah bagi salah satu kolam renang tanpa batas yang paling spektakuler di dunia. Mereka yang berenang di sana bisa merasa seperti mengambang di atas puncak pohon.

Resor Hanalei Bay, Kauai, Hawaii

(foto: ST Regis Prenceville)

Ini adalah salah satu resor Hawaii paling atas karena memiliki kolam renang tanpa batas seluas 5.000 kaki persegi. Kolam renang tersebut menghadap Pantai Hanalei yang cantik. Kolam renang ini memiliki genteng kaca yang luar biasa, taman tropis, dan air yang menakjubkan. Para tamu juga bisa snorkeling, bahkan tanpa harus meninggalkan resor.

Jade Mountain, St Lucia

(foto: Jade Montain)

Resor Jade Mountain menawarkan beberapa penampilan yang paling luar biasa di dunia, sehingga menjadi tujuan bulan madu yang besar. Resor ini terdiri dari 24 kolam renang tanpa batas, yang masing-masing sangat dirancang dengan hati-hati.

Marina Bay Sands Hotel, Singapura

(foto Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands Hotel adalah rumah bagi kolam renang tanpa batas SkyPark yang terkenal. Ini adalah infinity pool paling besar di dunia dan hanya tersedia untuk tamu yang menginap di hotel.

Memandangi cakrawala kota Singapura yang cantik, minum sampany,e dan menonton matahari terbenam dari lantai 57 akan benar-benar menakjubkan.

Blue Palace Resort and Spa, Yunani

(foto: Blue Palace Resort)

Ketika Anda melarikan diri ke Kreta, kunjungi resor untuk menikmati kolam infinity mereka yang berkilau. Nikmati pemandangan menghadap Teluk Mirabello dan pulau abad pertengahan Spinalonga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini