Yuk, Intip Penginapan Mewah di Pulau Pribadi Leonardo DiCaprio

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 11 406 1538755 yuk-intip-penginapan-mewah-di-pulau-pribadi-leonardo-dicaprio-zXEPBaPerP.jpg Pulau Pribadi Leonardo DiCaprio (foto: Denniston International)

KEKAYAAN Aktor Leonardo DiCaprio ternyata membuatnya dapat membeli sebuah pulau pribadi. Dan, pemain “Titanic” ini membangun resort mewah yang bisa digunakan untuk liburan.

Blackadore Caye Resort adalah penginapan yang berada di pulau pribadi itu. Pemenang piala Oscar tahun ini bekerja sama dengan properti di Belize berhasil membuat penginapan mewah tersebut.

Awalnya memang dijadikan sebagai pulau pribadi untuk dirinya, tetapi kini Leonardo mengubahnya sebagai penginapan untuk traveler. Dengan sudah di revitalasi beberapa hal di lingkungannya.

(foto: Denniston International)

Dalam mendesain, sahabat Kate Winslet ini menghabiskan waktu selama enam bulan untuk menjadikan destinasi ini sebagai bisnis lokal, kemudian membuat desain original bungalow dihilangkan.

Di sisi lainnya, hotel ini dilengkapi dengan 36 penginapan bungalow dan 36 rumah di perumahan untuk disewakan di pulau, dengan hampir setengah pulau digunakan untuk melindungi alam bebas.

Untuk mendesain akomodasi ini, project dipimpin oleh Jean Michel Gathy sebagai arsitektur dan mengambil inspirasi dari arsitek Mayan, dengan menggunakan banyak fitur kayu ditambah elemen seperti marbel.

Pembangunan ini juga rencananya akan meningkatkan kondisi lingkungan dengan menanam kembali hutan mangrove dan membawa spesies asli untuk tinggal di sana, serta meningkatkan perkembang biakan ikan. Demikian seperti dilansir, travelandleisure, Jumat (11/11/2016).

  (foto: Denniston International)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini