Asyik, Peserta MNC Passion Run 2016 Bisa ''Keliling'' Indonesia

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 13 November 2016 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 13 406 1540108 asyik-peserta-passion-run-bisa-keliling-indonesia-Vk4z2Vpesd.jpg Kemeriahan MNC Passion Run 2016 (Foto: Sabki/Okezone)

PUNCAK HUT MNC Group diisi dengan kemeriahan gelaran MNC Passion Run, Minggu (13/11/2016). Acara ini berlangsung sejak 05.30 WIB sampai siang hari di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta dan dlanjut dengan berbagai kegiatan seru lainnya.

MNC Passion Run, garis start terletak di pelataran Teater Keong Mas. Sebanyak 5.000 peserta yang mencakup karyawan serta keluarga MNC Group berlari menempuh 5 KM.

(Foto: Sabki/Okezone)

Ada yang menarik dari MNC Passion Run ini. Adalah trek lari yang sudah ditentukan harus mengelilingi anjungan seluruh ada di TMII.

"Tadi lari keliling Indonesia," ujar Amanda, seorang peserta kepada Okezone di lokasi.

Peserta yang mengikuti Passion Run memang melewati berbagai anjungan yang ada di TMII. Bermula dari anjungan di Pulau Jawa. Meliputi Jawa Barat, Tengah, Timur, Bali, kemudian lanjut ke anjungan provinsi Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua.

(Foto: Sabki/Okezone)

Di saat yang sama, melalui anjungan Kalimantan peserta juga disuguhkan dengan pandangan miniatur seluruh pulau di Indonesia.

Melaju sejenak, peserta melalui Taman Burung, gedung IPTEK, Taman Reptil. Lalu berlanjut ke anjungan di Pulau Sumatera dan berujung di Provinsi Nangroe Aceh Darrussalam, yang menuju ke garis finish yang sama di tempat start.

"500 medali akan dibagikan bagi peserta yang sampai duluan ke garis finish," kata pemandu acara di panggung garis finish.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini