Studio Film Perang Dunia II Ini Menarik Wisatawan

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 17 406 1544048 studio-film-perang-dunia-ii-ini-menarik-wisatawan-fV9LpyPSKg.jpg Studio Perang Dunia II di Rusia (Foto: Dmitry Christoprudov)

BANGUNAN apotek yang nyaris rubuh, puing-puing bangunan di jalan-jalan, dan bar yang terbakar habis adalah gambaran kota setelah perang. Pemandangan dan suasana tersebut bisa dirasakan ketika kita mampir ke studio film terbesar di Rusia, Mosfilm.

Tampak seperti kota berhantu, Mosfilm telah digunakan untuk memproduksi banyak film bersejarah, termasuk film mengenai Perang Dunia kedua. Meski biasa digunakan untuk lokasi syuting, studio itu juga bisa didatangi wisatawan yang ingin berfoto-foto di dalamnya.

Dilansir Dailymail, Kamis (17/11/2016), studio film tersebut termasuk yang terbesar dan tertua di Eropa. Mosfilm telah mulai membuat film pada tahun 1920 dan telah berkolaborasi dengan sineas pemenang penghargaan selama bertahun-tahun, termasuk Vadim Andrashytov dan Vladimir Menshov.

 

Lebih dari 3.000 film telah dihasilkan dari lokasi syuting tersebut, seperti film berjudul Ivan’s Childhood, Come and See, The Cranes and Flying and The Star. dengan banyak bertema sekitar perang, termasuk Ivan Masa Kecil, Datang dan Lihat, The Cranes dan Flying dan The Star.

Jika Anda berencana pergi ke Moskow jangan lupa untuk mampir ke sana. Wisatawan bisa mengikuti tur keliling studio selama 90 menit dan dipandu dalam berbagai bahasa.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini