Senin Tak Selalu Menyebalkan, ketika Kereta Bintang Lima Gantikan Kereta Commuter

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 21 November 2016 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 406 1547038 senin-tak-selalu-menyebalkan-ketika-kereta-bintang-lima-gantikan-kereta-commuter-2GnKzKtMW8.jpg Penumpang Kereta di Stasiun London Kaget saat Kereta Belmond Pullman Tiba (foto: Dailymail)

HARI Senin pagi, stasiun kereta di London seperti biasa sibuk oleh komuter atau penumpang kereta yang akan kembali berkutat dengan stres kerja. Tapi, ketika kereta bintang lima masuk ke peron mereka, suasana hati mereka berubah 180 derajat.

Belmond British Pullman tiba di stasiun Internasional Ashford di Kent pada pukul 07.24 waktu setempat untuk 90 menit perjalanan ke London Victoria, melalui Maidstone Timur dan Swanley. Penumpang yang beruntung dapat menikmati layanan dan fasilitas mewah dari salah satu kereta antik paling terkenal di Inggris tersebut.

Pelayan berseragam dengan ramah menyambut para penumpang dan mempersilakan mereka duduk di bangku yang lapang dengan meja-meja berkain putih, perak berkilau, dan kristal. Penumpang juga dapat menikmati sarapan dalam tiga set menu mewah bernuansa Natal.

"Di tengah perjuangan para komuter di hidup yang keras ini, kami ingin memercikkan sedikit keajaiban Natal dan melakukan sesuatu yang mengingatkan orang betapa indahnya wisata dengan kereta yang memiliki kemewahan,” ujar Gary Franklin, Managing Director Trains & Cruises Belmond.

(foto: Dailymail)

Komuter di wilayah London belakangan ini mendapat pelayanan yang kurang nyaman. Ini dirasakan sehubungan dengan adanya rencana peraturan masinis kereta api akan bertanggung jawab untuk menutup pintu.

"Kami sangat beruntung bisa melayani di kereta khusus seperti Belmond British Pullman. Indah sekali niat untuk menyebarkan kemeriahan natal dan melihat bagaimana reaksi orang saat mereka masuk ke dunia yang jauh dari biasa,” tutup Franklin, dikutip dari Dailymail, Senin (21/11/2016).

(foto: Dailymail)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini