Salju dan 824.961 Lampu Natal Akan Hadir di Universal Studio Singapura

Amril Amarullah, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 406 1549971 salju-dan-824-961-lampu-natal-akan-hadir-di-universal-studio-singapura-fpgpNcY89o.jpg Universal Studio Singapura (foto: Amril/Okezone)

MENYAMBUT Natal dan Tahun Baru 2017, Universal Studio Singapura untuk pertamakalinya menghadirkan wahana baru bernama Universal Journey, yakni sebuah permainan bola salju dan lampu Natal penuh warna.

Sebagai salah satu tempat baru, Universal Journey mengajak wisatawan merasakan pengalaman baru, yakni menjelajahi area yang penuh dengan cahaya yang dihiasi dengan bola lampu-lampu terbanyak di dalam ruangan.

Para pengunjung akan menikmati indahnya pohon Natal yang dikonsep dalam delapan zona tematik mulai dari Enchanted Pine Forest hingga Herald's Square. Menyambut Natal ini, Universal Studio akan diubah menjadi sebuah negeri penuh keajaiban dengan hujan salju, kembang api, display lampu-lampu meriah, dan juga pertunjukan penuh musik.

Jason Horkin, Senior Vice Presiden of Attractions mengatakan, zona ini dibuat menyambut Natal, dimana Singapura akan bertransformasi menjadi negeri musim dingin seperti di negara Eropa, ada salju, kembang api dan juga gemerlap lampu-lampu yang bertebaran di mana-mana.

"Ini akan membawa keseruan, karena siapapun yang berkunjung akan membawa kembali kenangan seperti masa kana-kanak," ujar Jason Horkin, Rabu 23 November 2016.

Selama perjalanan, para pengunjung dapat menikmati keindahan pohon hias spiral dan dengan bola lampu sebanyak 824.961. Wahana baru ini akan membawa siapapun yang berada di sana seolah berada dalam petualangan melalui Alam semesta, menembus wormhole dan lorong waktu menuju lokasi magis hingga akhirnya kembali ke planet bumi.

Namun sayangnya, wahana baru ini baru akan dibuka pada 1 Desember dan akan berakhir 2 Januari 2017, dengan tiket yang relatif mahal yakni 74 dollar Singapura atau setara Rp701 ribuan dan anak-anak 56 dollar Singapura atau setara Rp531 ribuan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini