Taman Hiburan Disney Terkecil di Hong Kong Akan Diperluas

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 406 1550338 taman-hiburan-disney-terkecil-di-hong-kong-akan-diperluas-GEzFwUrPL4.jpg Disneyland Hong Kong (foto: Kin Cheung/Associated Press)

DISNEYLAND di Hong Kong selama ini adalah taman hiburan Disney terkecil dibanding Disneyland lain yang tersebar di seluruh dunia. Namun, dalam waktu enam tahun ke depan, proyek penambahan dan perluasan akan dikerjakan.

Tapi tidak perlu menunggu lama untuk melihat penambahan atraksi di Disneyland Hong Kong. Jika Anda berencana ke sana 2017 mendatang, pada awal tahun mereka akan membuka hiburan bertema Marvel pertama di Disney Park di mana Ansa bisa menikmati Iron Man Experience.

(foto: Disney)

Dilansir dari LAtimes, Kamis (24/11/2016), pada 2018 akan dibuka Adventureland Show Place yang berlokasi di Jungle Cruise. Ini nantinya dapat menghibur pengunjung di siang hari dengan panggung pertunjukkan bertema “Moana”, yaitu film animasi Disney baru yang diluncurkan saat Thanksgiving.

Taman Sleeping Beauty Castle kemungkinan juga akan dibuat dalam beberapa waktu tahun depan. Pada tahun 2020, lahan baru akan ditambahkan di belakang Fantasyland meniru Kerajaan Arendelle dari film animasi "Frozen". Selain atraksi baru, pusat jajanan dan belanja juga akan ditambah.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini