Share

Berani Panjat Tebing di Desa Harau?

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 406 1551591 berani-panjat-tebing-di-desa-harau-zPDaX9Hwfs.jpg Desa Harau (foto: YouTube)

PADANG di Sumatera Barat, diam-diam ternyata punya tempat kece untuk dijadikan destinasi liburan lho.

Tak hanya terkenal dengan Pulau Mentawai saja, tetapi kehadiran desa yang berada di tengah tebing menjadi pemandangan yang sangat indah. Di sana, ada Desa Harau terkenal dengan pemandangan yang sangat indah.

Dinding bebatuan yang ada di sini tak hanya mengundang fotografer saja, tetapi juga bisa menarik perhatian besar bagi yang suka climbing dan di sana menghadirkan tantangan yang begitu besar. Berani mencoba panjat tebing di Desa Harau?

Kamu bisa memanjat tebing, kemudian berpetualang ke 300 spit di sana. Dan lihatlah pemandangan langit yang begitu cerah dan akan menyempurnakan liburan kamu.

Selain itu, sajian alam yang indah juga bisa dinikmati dengan ragam aktivitas. Menyeruput kopi, menghirup udara segar,dan santai sembari menikmati ketenangan yang ada di sana.

Cara menuju ke sana

Sebagaimana dikutip dari Indonesia travel, Jumat (25/11/2016), untuk mencapai desa indah ini. Kamu bisa mengambil bis dari Bukit Tinggi ke Pekanbaru yang pasti akan melewati Desa Harau.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini