Kurang dari Rp1 juta, Sudah Bisa Keliling Singapura Lho!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 08 406 1561859 kurang-dari-rp1-juta-sudah-bisa-keliling-singapura-lho-aXPgXp3lmd.jpg Orchard Road di Singapura (foto: Theoutlook)

SINGAPURA disebut sebagai perhiasan Asia, bagi mereka yang suka dengan pemandangan kota dan keramaian.

Jarak yang dekat dengan Indonesia membuat wisatawan Indonesia suka banget bepergian ke sana, baik untuk acara keluarga, maupun untuk berbelanja. Banyak yang bisa ditemukan selama di sana, dan tentu memberikan pengalaman indah.

Ternyata, keliling Singapura tidak selamanya mahal dan menguras budget lho. Berikut panduan biaya untuk menikmati suasana Singapura sebagaimana dikutip dari Travelprice, Kamis (8/12/2016).

Tempat atraksi di Singapura

Bus tur : Kamu bisa merasakan sensasi bus, double decker untuk keliling Singapura selama 24 jam, dengan harga Rp272 ribuan.

Amphibious Duck city tour : Kendaraan di atas air ini akan membawa kamu berpetualang dan merasakan sensasi jalan-jalan yang sungguh menggairahkan, untuk sekali tur dihargai Rp281 ribu.

Sentosa Island admission : Pulau menjadi taman bermain, yang menyenangkan, dan memiliki ragam atraksi yang bisa dibayar seharga Rp37 ribu.

Marina Bay Sands Skypark : Siapa sih yang enggak kenal dengan kolam renang di atas hotel ini, dan di sana kamu sudah bisa menikmati keindahan kota Singapura yang mewah, dengan harga Rp234 ribu.

ArtScience Museum : Exhibition ini sangat murah, dibandingkan yang lainnya harganya sekitar Rp150 ribu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini