Bingung Pertama Kali ke Singapura, Wisatawan Bisa Download Aplikasi Ini

Erika Kurnia, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 406 1566620 bingung-pertama-kali-ke-singapura-wisatawan-bisa-download-aplikasi-ini-0pnSGnzifX.jpg Aplikasi Trabble yang Dapat Mamandu Wisatawan di Singapura (foto: Youtube)

PERTAMA kali bertandang ke Singapura memang cukup membingungkan. Sementara Anda bingung mencari informasi ke mana harus pergi atau bantuan lainnya, sekarang wisatawan dapat mendownload aplikasi Trabble.

Aplikasi ini memungkinkan wisatawan untuk mengobrol langsung dengan pramutamu online melalui ChatBot yang dapat menjawab kebutuhan wisatawan. Aplikasi ini menyediakan informasi wisata bagi mereka yang mengunjungi negara tersebut.

Dikutip dari Travelerstoday, Rabu (14/12/2016), Trabble diciptakan untuk memberikan solusi karena meningkatnya permintaan penyedia informasi. Aplikasi ini muncul sebagai layanan khusus untuk memberikan solusi perjalanan satu atap untuk wisatawan cerdas yang ingin mendapat informasi dan layanan di mana saja.

Dalam aplikasi, ada empat jerapah dengan kepribadian yang berbeda. Salah satunya seperti Jett Gomez yang memiliki karakter sebagai 'pecinta budaya’, yang akan memandu Anda ke detinasi hiburan mendidik seperti museum.

Untuk wisatawan pemula, karakter Hunter Faz bisa membantu menjelajah ke destinasi paling ikonik di Singapura.

Ada juga Ice Khoo yang berkarakter ‘super dingin’, dia suka mengembara jalan-jalan dan kota kuno untuk melarikan diri, bersembunyi dan mendapatkan teman ngobrol di bar-bar. Yang terakhir ada Miles Khan, cocok untuk pelancong bisnis yang percaya kerja bisa menyenangkan seperti liburan.

Aplikasi Trabble tersedia di Play Store serta Apple Store dan dapat diunduh secara gratis. Namun Anda butuh internet untuk chatting dengan kepribadian Anda. Menurut perusahaan, aplikasi yang saat ini tersedia hanya untuk pengguna Singapura akan diperluas ke Tokyo dan kota-kota lain pada 2017.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini