Share

Keunikan Budaya yang Membuat Wisatawan Jatuh Cinta dengan Meksiko

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2016 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 406 1566722 keunikan-budaya-yang-membuat-wisatawan-jatuh-cinta-dengan-meksiko-5zJgYCRWJD.jpg Salah Satu Budaya di Meksiko (foto: Hannah Berry George)

MEKSIKO tidak hanya memiliki masyarakat yang rupawan seperti yang bisa Anda temui di telenovela. Budaya mayarakatnya dan keindahan daerah-daerahnya bisa membuat Anda jatuh cinta tatkala datang ke negara di selatan Amerika Serikat tersebut.

Ramahnya petugas perbatasan

Dikutip dari Metro, Kamis (15/12/2016), mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan, orang-orang Meksiko, termasuk petugas perbatasan, memiliki senyum ramah dan selera humor yang akan membuat Anda tersipu.

Menelusuri masa lalu dengan perahu

Anda dapat naik perahu di sepanjang kanal yang tersisa dari zaman suku Aztec yang sebagian besar hancur dan diisi oleh Spanyol. Sekitar festival Hari Kematian yang terkenal itu, Anda bisa menikmati keeruannya dari kenyamanan di atas kapal..

Berpetualang seperti James Bond

Meksiko adalah setting film 007 dengan pemeran utama James Bond. Difilmkan di Zócalo, satu alun-alun di Mexico City yang biasa digunakan untuk festival tahunan dan bisa dilihat lagi ketika Anda tiba di festival Hari Kematian.

Mungkin menjijikan, tapi mereka memakan serangga

Sama seperti Thailand yang biasa menjajakan camilan serangga, di Meksiko Anda juga bisa menemukan camilan yang sama ekstrimnya. Chapulines atau belalang dapat meledakkan mulut Anda dengan rasa yang tidak pernah dibayangkan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini