Pantai Srau, Destinasi Wisata Favorit di Pacitan

Agregasi Madiun Pos, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 26 406 1575722 pantai-srau-destinasi-wisata-favorit-di-pacitan-iclhpmj4bS.jpg Ilustrasi

PACITAN — Pantai Srau menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Jatim) saat musim liburan. Tidak hanya wisatawan local, wisatawan dari luar Pacitan juga banyak yang memilih menghabiskan waktu liburan mereka di pantai ini.

Di lokasi ini, wisatawan juga dapat memasang tenda di sepanjang pantai yang terkenal dengan pasir putihnya itu. Salah seorang wisatawan asal Kudus, Jawa Tengah, Jafar mengatakan, sudah tiba di Pantai Srau sejak Sabtu 24 Desember 2016.

Dia datang bersama temannya mengendarai sepeda motor dari Kudus. Jafar mengaku, berniat menghabiskan masa libur Natal untuk berwisata di beberapa pantai di Pacitan, salah satunya di Pantai Srau.

Menurut dia, Pantai Srau merupakan salah satu pantai yang patut dikunjungi karena keindahan pantai dan pasir putih lembutnya. “Iya mumpung liburan jadi kami gunakan untuk berwisata ke Pacitan,” kata dia, seperti dikutip dari Madiunpos.com, Senin (26/12/2016).

Jafar menuturkan, sejak Sabtu malam sudah mendirikan tenda di Pantai Srau dan bermalam dengan menikmati semilir angin pantai Selatan di malam hari.

Wisatawan lainnya, Supriyanto menambahkan, datang ke Pantai Srau bersama keluarga untuk menghabiskan waktu libur panjang Natal 2016 ini. “Mumpung libur panjang jadi berwisata ke Pantai Srau,” jelas warga Wonogiri ini.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini