Keseruan Kunjungi Wisata Rumah Terbalik di Dalam Negeri

Erika Kurnia, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 28 406 1577313 keseruan-kunjungi-wisata-rumah-terbalik-di-dalam-negeri-9zLlBvHuDG.jpg Wisata rumah terbalik (Foto: Instagram)

KESERUAN foto-foto di rumah terbalik kini tengah ramai memenuhi media sosial selama liburan akhir tahun. Tampak seperti di film ajaib Upside Down, imajinasi tersebut kini juga diwujudkan dalam bentuk wahana yang bisa dinikmati publik di Indonesia.

Tercatat kini sudah ada tiga kota yang menawarkan tempat wisata unik tersebut, yaitu di Bandung, Yoyakarta, dan Bali. Bagi Anda penyuka jalan-jalan sekaligus foto, catat tempat-tempat berikut yang layak Anda datangi.

Upside Down World Bandung

Ada sekitar 15 latar ruangan di tempat ini, mulai dari ruang tamu sampai ruang tidur. Semua ruangan berdekorasi menarik dan dijamin akan membuat mata Anda pusing dengan semua detil yang dipasang terbalik.

Setelah nomor antrean didapat, Anda bisa melakukan pose apapun dan difoto oleh asisten yang siap membantu kapan pun. Untuk masuk ke tempat wisata yang berlokasi di Jalan H Wasid No 31 Bandung ini, Anda perlu membayar tiket dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu.

 download86d08156__2fstorage_2fsdcard0_2fdownload_2f_mg_0160

Upside Down World Jogja

Pada pertengahan 2016, lokasi wisata ini mulai dibuka untuk umum dan ramai dikunjungi karena menawarkan pengalaman unik di ruangan-ruangan serba terbalik. Dari ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar anak, ruang laundry, sampai kamar mandi tersedia dengan perabot asli.

Tiket masuk tercatat lebih murah dari yang ada di Bandung, yaitu Rp80 ribu untuk tiket dewasa dan Rp30 ribu untuk anak-anak. Tempat ini berlokasi di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman, dan dibuka sekitar jam 10.00 sampai 19.00.

 

Upside Down World Bali

Tempat di Bali ini menjadi yang pertama dibuka daripada Upside World lainnya, sejak awal 2016 ini. Lokasi strategis di Jalan Bypass Ngurah Rai sehingga mudah didatangi ketika Anda baru tiba di Pulau Dewata ini. Harga tiket masuknya Rp100 ribu untuk dewasa dan setengah lebih murah untuk anak-anak.

 

Berikut contoh keseruan berfoto di tempat ini

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini