Ingin Rasakan Sensasi Liburan di Dunia Moana? Kunjungi 3 Destinasi Wisata Ini

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 406 1578166 ingin-rasakan-sensasi-liburan-di-dunia-moana-kunjungi-3-destinasi-wisata-ini-xuxMUWA1gb.jpg Sensasi Liburan di Dunia Moana yang Terletak di Bora Bora, Polinesia-Prancis (foto: booking.com)

KEINDAHAN dunia yang digambarkan dalam film animasi Disney terbaru, Moana benar-benar menarik perhatian publik. Keindahan pulau-pulau Oseania termasuk Samoa, Bora Bora, dan Tetiaroa benar-benar menyejukkan mata yang melihatnya.

Jika Anda juga menjadi bergairah untuk berpetualang di daerah tersebut, berikut garis besar pariwisata pulau-pulau di perairan Samudera Pasifik tersebut, dikutip dari Dailymail, Kamis (29/12/2016).

Samoa, Pasifik Selatan

Bayangkan asiknya berjalan tanpa alas kaki di pantai dengan pasir seperti mutiara, snorkeling untuk melihat terumbu karang, atau mendinginkan tubuh di laguna zamrud, Samoa dapat menjadi tempat untuk Anda

Berpetualang dengan menjelajahi Air Terjun Papseea Sliding dan menyelam di Palolo Deep Marine Reserve. Setelah beraktivitas seharian penuh, wisatawan dapat bersantai di Sheraton Samoa Aggie Grey Hotel & Bungalows di Ibu Kota, Apia yang terletak di pelabuhan.

Bora Bora, Polinesia-Prancis

Para pencari ketenangan akan menemukan kebahagiaan di pulau berpasir dan laguna di Bora Bora. Anda bisa menatap Gunung Otemanu, yang menjadi latar belakang dari rumah Moana ini, sambil menikmati kemewahan di Four Seasons Bora Bora.

Para tamu dapat memilih bungalow di atas air yan menakjubkan atau villa di depan pantai. Ada kesempatan untuk menikmati kemanjaan di spa tepi pantai, berenang di kolam renang infinity, atau berolahraga di pusat kebugaran udara terbuka.

Keluar dari resor, perairan luas di hadapan Anda akan menawarkan kesempatan scuba diving yang spektakuler, bahkan kesempatan untuk menyelam bersama hiu jika berani. Pulau ini juga menawarkan tur helikopter dari Bora Bora.

Tetiaroa, Polinesia-Prancis

Tempat ini menawarkan pengalaman melarikan diri yang mewah. Marlon Brando, pulau resor pribadi telah diubah menjadi hotel dan spa ramah lingkungan pada 2014. Setiap villa pribadi di pulau ini mempertahankan gaya Polinesia Prancis tradisional.

Selain restoran, ada spa, pusat kebugaran dan kolam renang resor di atoll tersebut. Spa sendiri menyajikan tradisi Polinesia kuno yang digabungkan dengan teknik modern. Para pecinta petualangan bisa menjelajahi laguna dengan kano, kayak, atau papan dayung.

Ada juga kesempatan untuk pergi mengikuti jejak pemandu alam, menonton ikan paus, dan berbincang dengan para ilmuwan untuk bertukar pemikiran tentang satwa liar di pulau setempat dan masalah lingkungan lain yang hangat untuk diperbincangkan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini