Supermodel Asal Amerika Ini Ternyata Senang Berlibur di Asia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 03 406 1581789 supermodel-asal-amerika-ini-ternyata-senang-berlibur-di-asia-HLBcmfbPba.JPG Ilustrasi Liburan ke Pantai (foto: Afton Almaraz/Getty Images)

DI tengah kesibukannya sebagai supermodel, presenter TV, dan businesswoman, Heidi Klum ternyata masih menyempatkan diri untuk travelling bersama keluarga kecilnya.

Hal tersebut disampaikannya secara langsung, dalam acara peluncuran produk renang terbarunya beberapa waktu lalu. Ia bahkan sempat memaparkan beberapa destinasi favorit untuk berlibur bersama keluarga. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir dari Travelandleisure, Selasa (3/1/2017).

Maldives

(foto: Melanie Maya/Getty Images)

Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Maldives? Tempat ini dianugerahi air sejernih kristal, kehidupan bawah laut yang beragam, serta pasir putih yang berkilauan. Tak heran jika Maldives digadang-gadang sebagai salah satu destinasi diving terbaik di dunia.

"Bagiku Maldives sangat magikal. Mereka memiliki berbagai hotel berkonsep pondok yang sangat luar biasa. Letaknya pun berada di tengah-tengah laut. Suasanya betul-betul sangat damai dan menenangkan," tutur Heidi Klum.

Turks dan Caicos

(foto: Matt Dutile/Getty Images)

Dengan luas lebih dari 230 mil, Pulau Turks dan Caicos menawarkan keindahan pasir putih dan terumbu karang yang mempesona. Bagi Klum, tempat ini merupakan destinasi ideal untuk berlibur dengan anak-anaknya.

"Turks dan Caicos memiliki perairan yang benar-benar dangkal dari pantai. Ini bagus untuk anak-anakku untuk bermain," katanya.

Selain pantai, daerah ini juga memiliki penginapan yang cocok untuk keluarga. Salah satunya adalah Caribbean Bay. Di tempat ini anak-anak bisa mempelajari membangun kerajaan pasir yang sempurna, melihat bintang di menara teleskop, serta disediakan pula kolam renang dengan pemandangan laut yang spektakuler.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini