3 Negara Asia Tenggara ini Cocok untuk Anda yang Ingin Liburan Murah

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 05 406 1584177 3-negara-asia-tenggara-ini-cocok-untuk-anda-yang-ingin-liburan-murah-fgmSeD7fLv.jpg Ilustrasi Pantai di Vietnam (foto: Yahoo)

ADA beberapa negara di Asia Tenggara yang memiliki standar hidup murah, sehingga akan membantu wisatawan untuk menghemat selama travelling.

Meski standar biaya hidupnya murah, namun negara-negara tersebut memiliki pemandangan alam yang memesona dan panorama alam natural nan cantik. Jadi selama keliling tidak akan membuat Anda kehabisan uang untuk menikmati segala atraksi di sana.

Berikut tiga negara di Asia Tenggara cocok untuk Anda yang ingin liburan dengan biaya murah, sebagaimana dikutiip dari Yahootravel, Kamis (5/1/2017).

Kamboja

(foto: Yahoo)

Di sini sensasi pertualangan yang diberikan begitu dekat dengan unsur budaya dan keramahan masyarakatnya. Selain itu harga akomodasi serta restoran yang murah menjadi acuan travelers dunia untuk berkeliling.

Tempat yang wajib dikunjungi selama di Kamboja ialah Taman Arkeologi Angkor Wat di mana Anda bisa melihat keindahan arsitektur Khmer dan melihat pemandangan matahari terbit yang begitu sempurna dan indah.

Indonesia

(foto: Yahoo)

Beruntungnya, di Tanah Air ini biaya hidup terbilang lebih murah dibandingkan dengan negara Eropa atau Amerika. Anda bisa mencobanya dengan berkeliling ke Bali, pemandangan pantai biru menjadi atraksi utama selama berada di sana.

Selain itu, Anda bisa juga berkeliling ke Lombok dan Bintan di mana akan memberikan atraksi menarik untuk menikmati matahari, pantai cantik, dan wahana permainan air.

Vietnam

(foto: Yahoo)

Vietnam memiliki ratusan sungai yang memesona dan begitu indah untuk dinikmati. Selain itu, restoran di sana sangat murah, serta sajian kuliner juga cukup berbeda dibandingkan negara-negara Asia lainnya.

Anda bisa mencoba sup mie, bánh mì và gỏi cuốn, dan pemandangan indah dari sungai-sungai yang memesona. Anda juga bisa melihat kecantikan Pagoda yang ada di sana, khususnya di Kota Hanoi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini